Bulan Agustus, PDGI Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis di RSUD Bima

Kota Bima, Kahaba.- Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2018, Persatuan Dokter Gigi Indonesia Cabang Bima – Dompu Bakti Sosial (Baksos) Operasi Bibir Sumbing Gratis.

Direktur RSUD Bima, H. Ihsan. Foto: Bin

Pengurus PDGI Cabang Bima – Dompu H Ihsan mengatakan, kegiatan dimaksud bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bima, Departemen Bedah Mulut dan Maksilofasial Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Airlangga Surabaya dan Rumah Sakit PHC Surabaya.

“Operasi bibir sumbing gratis digelar untuk Masyarakat Sepulau Sumbawa di RSUD Bima. Rencana kegiatanya tanggal 10 Agustus – 11 Agustus 2018,” ujar dokter gigi tersebut melalui rilis yang disampaikan ke media ini, Selasa (17/7).

Kata Ihsan, pendaftaran untuk mengikuti operasi itu dilaksanakan setiap hari kerja di Klinik Gigi RSUD Bima. Saat pendaftaran, pasien akan dilakukan pemeriksaan awal di laboratorium dan radiologi mulai hari Jumat (27/7).

“Saya berharap, yang mengetahui informasi ini bisa ikut membantu menyebarkannya. Agar bisa diketahui publik. Karena senyum mereka (Penderita Bibi Sumbing) menjadi kebahagiaan kita bersama,” katanya.

Pria yang juga Direktur RSUD Bima itu menambahkan, untuk masyarakat yang ingin mendaftar bisa menghubungi Contact Person drg. Rabia’tul Auli. Bisa melalui fasilitas Whatsapp dan Sms Only di nomor 081342360938.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *