Kalah di Pilkada, Aji Man Ikut Caleg Provinsi NTB

Kota Bima, Kahaba.- Setelah kalah pada Pilkada Kota Bima tahun 2018, H A Rahman H Abidin (Aji Man) dikabarkan sudah mengajukan pengunduran diri sebagai Wakil Walikota Bima dan mendaftar sebagai bakal Calon Legislatif (Caleg) Provinsi NTB.

Wakil Walikota Bima H A Rahman H Abidin. Foto: Bin

Plt Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima Syahrial Nuryadin membenarkan Aji Man mengajukan pengunduran diri dan sudah di disampaikan kepada Pemerintah Provinsi NTB.

“Beliau sudah mengajukan pengundurun diri sebagai Wakil Walikota Bima, Selasa (17/7) secara resmi ke Gubernur NTB,” ujarnya, Kamis (19/7).

Kata dia, surat pengunduran diri tersebut diajukan kepala daerah sebagai syarat pendaftaran calon Legislatif Dapil NTB.

“Yang jelas sudah dikirim dan saat ini sedang berposes di Pemerintah Provinsi NTB,” katanya.

Soal rencana daftar Aji Man sebagai bakal Caleg Provinsi NTB juga dibenarkan oleh pengurus Partai Demokrat Provinsi NTB Suryadinata.

“Benar Aji Man sudah mendaftar sebagai  bakal Caleg Provinsi NTB. dari partai Demokrat. Hari terakhir, Partai Demokrat mendaftar di KPU,” tuturnya.

Diakui Suryadinata, tidak saja Aji Man, yang ikut mendaftar dari partai demokrat juga keponakannya Selvi Novia Rahmayani.

Disinggung soal nomor urut, ia mengaku belum bisa menjawab karena itu bukan ranahnya untuk memberikan komentar.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *