Jelang Operasi Rutin, Polisi Imbau Pengendara Taat Aturan

Kota Bima, Kahaba.- Sat Lantas Polres Bima Kota dalam waktu dekat akan melaksanakan operasi rutin bersama Samsat, Dishub, Brimob dan POM. Untuk itu, diharapkan kepada masyarakat untuk mematuhi aturan berlalu lintas. Terutama pengguna kendaraan roda dua.

Kasat Lantas Polres Bima Kota AKP Ryan Faisal. Foto: Deno

“Pengendara motor kami harapkan selalu menggunakan helm dan dilarang boncengan lebih dari satu orang,” ujar Lasat Lantas Polres Bima Kota AKP Ryan Faisal, Kamis (19/7).

Kata Ryan, berdasarkan imbauan Dir Lantas Polda NTB AKBP Arman Achdiat untuk menjaga dan menekan terjadinya kecelakaan, pengguna kendaraan harus mematuhi aturan dan rambu lalu lintas. Karena salah satu faktor terjadinya kecelakaan yakni lalainya pengguna jalan mematuhi aturan.

Kegiatan tersebut juga sambungnya, untuk mengurangi angka kematian akibat kecelakaan. Sebab pihaknya peduli akan keselamatan para pengemudi.

“Helm digunakan untuk keselamatan para pengendara,” tegasnya

*Kahaba.-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *