Pelaku Pembacokan Bebas Berkeliaran, Warga Kodo Malam Ini Blokir Jalan

Kota Bima, Kahaba.- Kesal dengan kinerja polisi yang belum juga menangkap pelaku pembacokan H Rusli, warga Kelurahan Kodo malam ini Jumat (20/7) memblokir jalan Lintas Sape – Kota Bima Kelurahan Kodo. (Baca. Bacok Warga di Masjid, Oknum Pegawai Honor Ini Diburu Polisi)

Warga Kodo saat blokir jalan. Foto: Ist

Anak korban pembacokan Fatahullah mengatakan, blokir jalan ini merupakan buntut kekecewaannya terhadap kinerja aparat, yang belum juga menangkap HH (33). Sementara pelaku masih bebas berkeliaran di wilayah Kota Bima.

“Tadi sore saja, pelaku pembacokan itu datang mengancam salah satu warga Kodo yang memakai mobil, kemudian mengejar menggunakan senjata,” ungkapnya.

Diakui Fatahullah, sejak dulu pihaknya mendatangi kantor polisi untuk menanyakan kapan pelaku pembacokan itu ditangkap. Namun polisi justru meminta kepada warga untuk segera menginformasikan jika sudah melihat pelaku.

“Orangnya bebas berkeliaran di wilayah Kota Bima. Ko seperti menyuruh kami yang mencari pelaku,” sorotnya.

Fatahullah menambahkan, dari aksi blokir jalan yang dimulai pukul 18.30 Wita tersebut, pihaknya mendesak polisi untuk segera menangkap pelaku pembacokan tersebut. Supaya tidak ada lagi korban lain.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *