Wakasek SMAN 1 Wawo Bantah Ada Penerimaan Guru Honor

Kabupaten Bima, Kahaba.- Wakasek Kesiswaan SMAN 1 Wawo Muhammad Naim membantah adanya penerimaan guru tenaga honor. Yang ada hanya guru PNS di Kota Bima yang meminta tambahan jam mengajar di SMN 1 Wawo untuk pemenuhan sertifikasi. (Baca. SMAN 1 Wawo Terima Tenaga Honor Sekolah, Guru Lama Resah)

Wakasek Kesiswaan SMAN 1 Wawo Muhammad Naim. Foto: Ist

“Tidak benar ada penerimaan guru honor. Itu yang masuk merupakan guru PNS,” terangnya, Jum’at (20/7).

Menurut Naim, yang disampaikan sebagian guru itu hanya miss komunikasi antara pimpinan dan guru yang ada. Apalagi menyebutkan ada titipan UPT ataupun dari yang lainnya.

“Rumor itu tidak benar dan masalah ini akan kami selesaikan secara internal,” tegasnya.

Ia menjelaskan, kehadiran guru PNS baru itu merupakan kebutuhan karena ada guru mata pelajaran yang sama pindah ke sekolah lain. Jadi tidak benar masuknya guru baru ini mempengaruhi jam mengajar guru lama.

“Intinya persoalan ini akan diselesaikan secara internal dan besok kami semua akan membahas dan menyelesaikannya,”kata Naim.

*Kahaba-08

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *