Kabar Bima

Pria Ini Ditemukan Dalam Keadaan Tak Bernyawa

261
×

Pria Ini Ditemukan Dalam Keadaan Tak Bernyawa

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Muhtar (63) warga Kelurahan Jatibaru ditemukan meninggal di rumah Ridwan (35) RT 9 RW 3 Kelurahan Leworato, Jumat (20/7).

Pria Ini Ditemukan Dalam Keadaan Tak Bernyawa - Kabar Harian Bima
Jasad Muhtar saat periksa polisi. Foto: Dok Polres Bima Kota

“Dari hasil pemeriksaan Dokter RSUD Bima, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” ujar Kanit Pidum St Reskrim Polres Bima Kota IPDA Dediansyah.

Pria Ini Ditemukan Dalam Keadaan Tak Bernyawa - Kabar Harian Bima

Kata Dedi, Setelah mengetahui korban meninggal dunia, mayat tersebut pun di bawa ke RSUD Bima untuk diperiksa. Keluarga korban pun menduga bahwa kematian Muhtar dianggap tidak wajar dan keluarga korban meminta untuk diotopsi.

“Sembari menunggu proses otopsi, kami juga mengamankan Ridwan dan Yunus (41) asal Kelurahan Penaraga Kecamatan Raba untuk dimintai keterangan,” ungkapnya.

Saat menunggu otopsi sambung Dedi, pihak keluarga korban merembuk kembali keputusan yang diambil untuk mengotopsi mayat tersebut. Pada akhirnya, mayat keluarga korban merubah keputusan untuk tidak diotopsi.

“Karena tidak jadi diotopsi, mayat dikembalikan pada keluarga untuk dikebumikan,” katanya.

Sesaat setelah itu, pihaknya kemudian Kami melepas kembali Ridwan dan Yunus yang sebelumnya diamankan untuk dimintai keterangan.

*Kahaba-05