Pria Ini Ditemukan Dalam Keadaan Tak Bernyawa

Kota Bima, Kahaba.- Muhtar (63) warga Kelurahan Jatibaru ditemukan meninggal di rumah Ridwan (35) RT 9 RW 3 Kelurahan Leworato, Jumat (20/7).

Jasad Muhtar saat periksa polisi. Foto: Dok Polres Bima Kota

“Dari hasil pemeriksaan Dokter RSUD Bima, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” ujar Kanit Pidum St Reskrim Polres Bima Kota IPDA Dediansyah.

Kata Dedi, Setelah mengetahui korban meninggal dunia, mayat tersebut pun di bawa ke RSUD Bima untuk diperiksa. Keluarga korban pun menduga bahwa kematian Muhtar dianggap tidak wajar dan keluarga korban meminta untuk diotopsi.

“Sembari menunggu proses otopsi, kami juga mengamankan Ridwan dan Yunus (41) asal Kelurahan Penaraga Kecamatan Raba untuk dimintai keterangan,” ungkapnya.

Saat menunggu otopsi sambung Dedi, pihak keluarga korban merembuk kembali keputusan yang diambil untuk mengotopsi mayat tersebut. Pada akhirnya, mayat keluarga korban merubah keputusan untuk tidak diotopsi.

“Karena tidak jadi diotopsi, mayat dikembalikan pada keluarga untuk dikebumikan,” katanya.

Sesaat setelah itu, pihaknya kemudian Kami melepas kembali Ridwan dan Yunus yang sebelumnya diamankan untuk dimintai keterangan.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *