Pelaku Pembacokan Warga di Masjid Kodo Akhirnya Menyerahkan Diri

Kota Bima, Kahaba.- Pelaku pembacokan warga di halaman masjid Kelurahan Kodo dan dugaan pengancaman supir truk tukad mas, Khairul (35) akhirnya menyerahkan diri, Sabtu (21/7) ke Polres Bima Kota. (Baca. Pelaku Pembacokan Bebas Berkeliaran, Warga Kodo Malam Ini Blokir Jalan)

Pelaku pembacokan warga Kodo (Tengah) saat menyerahkan diri ke kantor polisi. Foto: Dok Polres Bima Kota

“Setelah lama melarikan diri, Khairul akhirnya menyerahkan diri ke Kantor Polres Bima Kota,” ujar Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno, Senin (23/7).  (Baca. Bacok Warga di Masjid, Oknum Pegawai Honor Ini Diburu Polisi)

Sebelumnya, warga Kelurahan Kodo memblokir jalan lintas Bima-Sape setelah pelaku tak kunjung ditangkap. Sampai terjadi pengejaran oleh pelaku pada warga setempat dengan menggunakan senpi rakitan. Geram dengan prilakunya, warga pun lakukan blokir jalan hingga berjam-jam.

“Kini Khairul sudah diamankan di Polres Bima Kota,” ungkapnya.

Kata Suratno, pasal yang diterapkan terhadap Khairul karena membawa senjata tajam dan penganiayaan sebagaimana diatur dalam pasal 2 UU Nomor 12 Tahun 1951 dan pasal 351 ayat 1 KUHP, dengan ancaman 10 Tahun penjara.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *