Jabatan Walikota-Wawali H Qurais dan Aji Man Berakhir Hari ini

Kota Bima, Kahaba.- Jabatan Walikota dan Wakil Walikota (Wawali) Bima H Qurais H Abidin – H A Rahman H Abidin (Aji Man) berakhir hari ini Selasa (24/7). Kaka beradik itu mulai mengabdi menjadi kepala daerah kurang lebih selama 8 tahun.

Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima saat tinjau DAM Raba Salo. Foto: Hum

Plt Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin mengatakan, hari ini jabatan H Qurais H Abidin sebagai Walikota Bima dan H A Rahman H Abidin sebagai Wakil Walikota Bima selesai.

“Pukul 24.00 hari ini masa jabatan keduanya berakhir,” ujarnya, Selasa (24/7).

Dengan berakhirnya masa jabatan tersebut, maka semua fasilitas, aset daerah yang ada di kediaman pada H Qurais dan Aji Man selesai. Termasuk tunjangan rumah dinas dan lain sebagainya.

“Termasuk anggota Sat Pol PP yang bertugas di kediaman juga ditarik,” katanya.

Diakui Ryan, begitu ia biasa disapa, rencana perpisahan dengan seluruh ASN tetap ada dan akan diatur untuk digelar dengan cukup sederhana.

“Sebenarnya hari Senin kemarin, tapi Pak Wali menghadiri undangan Presiden RI Joko Widodo. Mungkin pekan depan,” tambahnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *