MUI Apresiasi Kinerja Polisi, Bandar Narkoba 1 Kg Minta Dihukum Berat

Kota Bima, Kahaba.- Ketua MUI Kota Bima HM Saleh mengapresiasi kinerja Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Bima Kota yang berhasil mengungkap kasus narkoba jenis sabu-sabu seberat  1 kilogram. Dirinya juga meminta agar pelaku dihukum seberat-beratnya. (Baca, Bandar dan Sabu-Sabu 1 Kg Diamankan, Ini Penangkapan Terbesar di NTB)

Ketua MUI Kota Bima, HM. Saleh Ismail. Foto: Bin

“Kami dari MUI mengapresiasi kinerja polisi, karena telah menggaggalkan peredaran narkoba sebanyak itu,” katanya, Rabu (24/7/). (Baca. Bandar Sabu-Sabu Terbesar Dibekuk, 9 Polisi Akan Diberi Penghargaan)

Kata dia, dengan memberikan hukuman yang berat pada pelaku, maka akan menjadi pelajaran bagi para bandar lain untuk tidak melakukan hal yang sama.

“Beri hukuman yang ada efek jera. Makanya kami minta pelaku ini dihukum seberat – beratnya,” pintanya.

Menurut Saleh, narkoba 1 kilogram pasti akan diedarkan dan mengancam masa depan generasi. Jika saja jumlah sebanyak itu lolos dari intaian aparat, ulah pelaku tersebut tentu mengacaukan dan merusak generasi bangsa di Bima.

Untuk itu, pihaknya mengajak semua elemen untuk membantu Polisi untuk sama-sama memberantas peredaran gelap narkoba. Dengan demikian generasi bangsa akan diselamatkan dari bahaya virus narkoba.

“Mari kita semua, para orang tua, masyarakat dan guru di sekolah untuk sama-sama berantas peredaran narkoba karena efeknya akan melemahkan generasi penerus bangsa,” ajaknya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *