Bagian Sekretariat Dalam Waktu Dekat Akan Pindah ke Woha

Kota Bima, Kahaba.- Setelah sejumlah OPD memilih untuk pindah untuk berkantor di Kecamatan Woha, dalam waktu dekat sejumlah OPD lain juga akan segera pindah. Seperti bagian sekretariat, tidak lama lagi akan segera berkantor di Kantor Bupati Bima yang baru.

Kasubbag Informasi dan Pemberitaan Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima Zainuddin. Foto: Bin

Kasubbag Informasi dan Pemberitaan Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima Zainuddin mengakui, pemerintah daerah komit untuk menyegerakan pindah tahun ini. Tanpa harus mencari alasan-alasan, yang selama ini dipandang masyarakat sebagai pembenaran.

“Pada prinsipnya pindah kantor ini diprioritaskan untuk OPD yang bersentuhan langsung dengan pelayanan publik,” ujarnya, Kamis (26/7).

Diakui Zainuddin, setelah beberapa OPD pindah, dalam waktu dekat sejumlah OPD lain juga akan menyusul. Termasuk sekretariat daerah, seperti Bagian Humas dan Protokol.

Saat ini saja sambungnya, pemerintah terus menyegerakan penyekatan sejumlah ruangan untuk sekretariat dan kelengkapan sarana dan prasarana kerja.

“Jika semua sudah rampung, maka dipastikan tahun ini semua akan berkantor di Woha,” katanya.

Menurut dia, pemerintah daerah memiliki motivasi yang kuat dan memahami dengan semakin cepatnya pindah kantor dan pelayanan akan menggeliatkan pertumbuhan ekonomi. Sejumlah sektor lain pun akan mengimbangi segala kebutuhan yang adad i Woha.

Untuk itu, dirinya juga berharap kepada masyarakat untuk turut memberikan dukungan, memotivasi dan mendoakan agar semuanya berjalan sesuai dengan harapan masyarakat.

“Kita terus berbagai sangka saja, bahwa pemerintah ini tetap bekerja sepanjang waktu. Tidak yang sempurna, tetap menyisakan banyak hal yang harus ditingkatkan kedepannya. Oleh karena itu, partisipasi aktif seluruh masyarakat sangat diharapkan,” tambah Zainuddin.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *