Pemdes Rite Cermati Ulang Dokumen RPJMDes

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pemerintah Desa Rite Kecamatan Ambalawi mencermati ulang (review) dokumen RPJMDes sebagai langkah awal menyusun perencanaan desa 2019. Review dilakukan melalui kegiatan Musyawarah Desa (Musdes), Kamis (26/7) pagi.

Pemdes Rite bersama masyarakat saat Musdes untuk mencermati ulang dokumen RPJMDes. Foto: Dok Pemdes Rite

Musdes diselenggarakan oleh BPD Desa Rite dan dipimpin langsung Ketua BPD Arisman. Kepala desa, perangkat desa,  tokoh masyarakat,  tokoh agama, tokoh pemuda dan perwakilan tokoh perempuan turut berpartisipasi dalam agenda desa ini.

Ketua BPD Rite Arisman menjelaskan bahwa Musdes yang digelar merupakan langkah awal dalam menyusun RKPDes tahun 2019. Dalam Musdes ini dilakukan pencermatan ulang isi dokumen RPJMDes.

“Kira-kira mana yang sudah diakomodir dan mana yang belum diakomodir sehingga hasil itulah nantinya akan kami sampaikan kepada tim penyusun RKPDes yang telah di SK-kan oleh Kades,” jelasnya.

Kepala Desa Rite Imran berharap Musdes yang dilaksanakn bisa berjalan dengan baik dan dapat melahirkan perencanaan yang berkualitas untuk mewujudkan kemajuan desa tahun 2019.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *