Siswi SMPN 1 dan SMPN 2 Berkelahi di Jalan Raya

Kota Bima, Kahaba.- 2 orang siswi SMPN 1 dan SMPN 2 Kota Bima berkelahi di jalan raya, tepatnya di belakang SMAN 2 Kota Bima, Jum’at (27/7) sekitar pukul 12.40 Wita. Keduanya masing – masing AJ asal SMPN 1 Kota Bima dan LI asal SMPN 2 Kota Bima.

Siswa SMPN 1 dan SMPN 2 saat berkelahi. Foto: Deno

Duel 2 siswi tersebut pun menjadi perhatian siswa lain dan warga sekitar yang sedang pulang dari Jumatan.

Melihat perkelahian tersebut, sejumlah siswi dan warga coba melerai. Namun keduanya nampak masih menyimpan dendam dan belum bergeser dari lokasi. Malah anggota kedua siswi saling menantang.

Warga setempat Sri mengaku, awalnya 2 kelompok siswi yang menggunakan motor datang di belakang SMAN 2 Kota Bima, mendatangi kelompok siswi lain yang berada di sekitar SMPN 1 Kota Bima.

“Tiba-tiba AJ dan IL berkelahi. Yang lain ada yang mencoba melerai dan menonton,” ujar pemilik kios di depan SMPN 1 Kota Bima itu.

Sri mengaku tidak mengetahui pasti penyebab perkelahian siswi. Beruntung saja ada warga Kelurahan Lewirato yang melerai perkelahian tersebut.

“Tadi ada warga yang pulang Jumatan dan melerai. Akhirnya kelompok siswa itu membubarkan diri,” katanya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *