Kapal Tenggelam di Sape, 2 Orang Meninggal, 3 Orang Hilang

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kapal Berkah Ilahi milik Ilahi (49) asal Desa Bugis Kecamatan Sape tenggelam di sekitar laut Desa Nggelu Kecamatan Sape, Minggu kemarin sekitar pukul 08.00 Wita. Kapal yang mengangkut 33 orang penumpang.

Kapal Berkah Ilahi tenggelam di perairan Sape. Foto: Ist

“Kapal dinakhodai Jufrin (41) asal Desa Bugis Kecamatan Sape, star dari Pelabuhan Waikelo Sumba menuju Pelabuhan Sape. Dari kejadian itu, 2 orang meninggal dunia dan 3 orang hilang,” ujar Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno, Senin (30/7).

Kata dia, kapal mengangkut 33 orang, 27 orang merupakan penumpang kapal dan 6 orang lainya Anak Buah Kapal (ABK). Warga yang ada dalam kapal sebagian warga Sumba dan warga Kabupaten Bima.

“Kapal tenggelam akibat cuaca buruk yang dan dihantam gelombang tinggi. Beruntung ABK cepat menghubungi pemilik kapal saat kapal dipastikan akan tenggelam,” ungkapnya.

Kini sambungnya, Pol Air, TNI dan Basarnas dibantu masyarakat sedang mencari 3 korban yang hilang. Ia berharap semoga para korban cepat ditemukan.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *