PKS Kota Bima Rencana Deklarasi 2019 Ganti Presiden

Kota Bima, Kahaba.- Deklarasi 2019 Ganti Presiden tidak saja terjadi disejumlah daerah di Indonesia, di Kota Bima kegiatan tersebut juga bakal digelar.

Anggota DPRD Kota Bima, Anwar Arman. Foto: Bin

Kader PKS Kota Bima Anwar Arman memastikan deklarasi 2019 Ganti Presiden akan digelar di Kota Bima.

“Tak ada instruksi pusat, ini menjadi inisatif PKS Kota Bima dan masyarakat yang memang menginginkan adanya pergantian presiden di tahun 2019,” ujar Anwar, Selasa (31/7).

Diakui pria yang sudah 2 periode menjadi anggota DPRD Kota Bima itu, deklarasi 2019 Ganti Presiden juga menjadi inisiasi Presiden PkS. Karena hampir seluruh Indonesia juga menginginkan untuk deklarasi ini.

“Di kota Bima juga akan kita gaungkan,” katanya.

Menurut Anwar, ada beberapa indikator deklarasi tersebut digelar di Kota Bima, seperti janji janji pemerintah hari ini yang banyak tidak dipenuhi. Kemudian tenaga asing yang sudah banyak masuk Indonesia.

Tidak hanya itu sambungnya, kriminaliasi ulama, utang yang semakin banyak, dan banyak persoalan negara yang tidak selesaikan, harga harga melonjak tinggi, BBM naik, penjualan aset.

“Masa jalan tol saja mau diberikan ke orang lain. kan aneh. Ini semua menjadi akumulasi, dan keinginan kuat untuk menganti pemimpin negara ini,” ucapnya.

Ditanya kapan deklarasi tersebut dihelat? Anwar menambahkan, saat ini pihaknya masih fokus untuk menyelesaikan urusan Pemilu Legislatif (Pileg).

“Setelah urusan Pileg selesai, kita fokus untuk deklarasi 2019 Ganti Presiden di Kota Bima,” tambahnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *