Siswa SMAN 2 dan SMKN 3 Tawuran Lagi, Suara Letusan Diduga Dari Senjata Rakitan

Kota Bima, Kahaba.- Tawuran antar pelajar SMKN 3 Bima dan SMA N 2 Bima kembali terjadi, Kamis (2/7). Disaat sejumlah siswa lain sedang mengikuti Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) pukul 10.30 Wita, kelompok 2 siswa itu malah saling lempar batu.

Suasana SMAN 2 Kota Bima sesaat setelah tawuran. Foto: Deno

Bahkan saat insiden itu terdengar suara letusan yang diduga dari senjata rakitan dari siswa.

Pantauan media ini, siswa saling lempar di sebelah utara SMAN 2. Batu melayang hingga di jalan raya di Kelurahan Lewirato dipenuhi batu.

Belum tahu pasti yang lebih duluan melempar. Tapi setelah itu, Polisi dan Pol PP masuk ke wilayah sekolah dan menengahi aksi tawuran tersebut.

Guru SMAN 2 Kota Bima Rahmi mengatakan, saat itu dirinya sedang memberi pelajaran di kelas 10 IPS 2. Tiba-tiba terdengar suara lemparan di atas multiroof. Siswa di dalam kelas lari keluar ruangan.

“Saya tidak tahu pasti arah lemparan itu, tapi suara lempran tersebut mendapat reaksi siswa yang lainya,” ujarnya.

Saksi mata dari salah satu orang tua siswa yang mengaku mendengar suara letusan yang diduga senjata rakitan. Sebab letusan itu tidak bersumber dari aparat.

“Tadi belum ada polisi. Datang polisi setelah mengetahui ada suara letusan,” katanya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *