Pimpin KNPI Kota Bima, Mutmainah Akan Jalankan Program

Kota Bima, Kahaba.- Ketua KNPI Kota Bima terpilih Mutmainah berkeinginan untuk membawa organisasi kepemudaan itu berjalan semestinya dan semua program bisa berjalan untuk kemajuan para generasi muda. (Baca. Mutmainah Terpilih Secara Aklamasi, Musda KNPI Kota Bima Ricuh)

Ketua KNPI Kota Bima Mutmainnah (Tengah). Foto: Deno

Menurut Mutmainah, memimpin KNPI bukan perkara mudah, tapi butuh ketegasan dan disiplin yang tinggi. Kemudian yang tidak kalah penting, mewujudkan semua program dibutuhkan kerjasama yang baik dengan semua kalangan.

“Saya akan perbaiki kembali KNPI, semua program kepemudaan akan saya jalankan,” inginnya, Kamis (2/8).

Perempuan yang juga anggota DPRD Kota Bima tersebut ingin meningkatkan komunikasi dan koordinasi dengan pemerintah, untuk memperjuangkan penganggaran penunjang program. Karena sejumlah program tidak akan bisa berjalan dengan baik, jika tidak didukung dengan anggaran yang cukup.

“Kalau pemuda disibukkan dengan kegiatan dan bisa berkarya, maka Kota Bima akan jauh dari kerusuhan dan hal negatif lain,” katanya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *