Gerakan Peduli Lombok, Mahasiswa STISIP Partisipasi Galang Dana

Kota Bima, Kahaba.- Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Mbojo Bima menggalang dana bantuan untuk korban gempa yang berada di Pulau Lombok. Penggalangan dana bantuan tersebut dilaksanakan di perempatan lampu merah Gunung Dua.

Mahasiswa STISIP Mbojo-Bima foto bersama saat galang dana untuk korban gempa Lombok. Foto: Deno

“Penggalangan dana bantuan ini akan dilaksanakan selama satu pekan dan dimulai hari ini,” ujar Ketua BEM STISIP Mbojo Bima Ismadin, Rabu (8/8).

Rencananya kata dia, untuk memudahkan koordinasi penggalangan dana, pihaknya akan membangun posko induk di Eks Lapangan Kantor Bupati Bima.

Selain pengurus BEM jelasnya, UKM dan HMJ Kampus STISIP Mbojo Bima turut terlibat membantu penggalangan dana. Semua bantuan yang didapat nantinya akan langsung diserahkan kepada korban gempa bumi di Kabupaten Lombok Utara.

Pihaknya berharap dalam waktu sepekan ke depan, dana yang didapat sesuai mencukupi  sesuai target untum dapat membantu mengurangi beban para korban bencana gempa tersebut.

“Bagi masyarakat umum dan siapapun yang mau menyumbang buat korban gempa, bisa menyumbangkan lewat Posko Utama yang kami bangun,” ujar Ismadin.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *