Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polres Bima Kota Pindah Tugas

Kota Bima, Kahaba.-  Posisi jabatan Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polres Bima Kota diganti dan kini diisi wajah baru. Proses penggantian secara simbolis dilakukan melalui upacara serah terima jabatan (Sertijab) di ruang rapat utama Polres setempat, Rabu (8/8) kemarin.

Serah terima jabatan Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polres Bima Kota. Foto: Ist

Upacara Sertijab dipimpin langsung Kapolres Bima Kota AKBP Ida Bagus Winarta dan disaksikan jajaran Polres Bima Kota.

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno mengatakan, 2 perwira yang diganti Kasat Lantas IPTU Ryan Faisal yang akan pindah tugas sebagai Kasat Lantas Polres Lombok Timur. Digantikan IPTU Kamal Novian yang sebelumnya bertugas sebagai Kanit Reskrim di Polsek Senggigi.

Kemudian Kasat Reskrim AKP Afrizal pindah tugas sebagai Kapolsek Pringgerate Polres Lombok Tengah digantikan AKP Supian Hadi yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolsek Pringgerate.

“Kami berharap para perwira yang pindah tugas ini bisa memberikan loyalitas dan pengabdian yang lebih baik lagi pada negara, lebih-lebih semakin sukses kedepannya,” harap Suratno.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *