Penjabat Walikota Bima Kunjungi Wakil Walikota Terpilih, Bahas Kondisi Daerah

Kota Bima, Kahaba.- Menyambung rangkaian silaturahimnya dengan para tokoh, Penjabat Walikota Bima H Wirajaya Kusuma mengunjungi Wakil Walikota terpilih Feri Sofiyan di kediamannya, Jumat malam (10/9).

Penjabat Walikota Bima saat mengunjungi Wakil Walikota Bima terpilih. Foto: Dok Hum

Saat kunjungan tersebut, Penjabat Walikota Bima ditemani Dandim 1608/Bima dan Kapolres Bima Kota.

“Kehadiran Penjabat Walikota selain untuk memperkenalkan diri, juga untuk membahas kondisi sosial kemasyarakatan Kota Bima,” ujar Plt Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima Syahrial Nuryadin.

Kata dia, penjabat Walikota menyatakan, salah satu tugasnya dalam memimpin Kota Bima hingga pelantikan Walikota dan Wakil Walikota terpilih adalah menjaga kinerja ASN, agar nanti mampu mendukung dan menerjemahkan visi dan misi pimpinan daerah yang baru.

“Penjabat Walikota juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Bima mengimbau masyarakat untuk memperingati HUT RI ke-73 dengan sederhana, sebagai bentuk solidaritas dengan suasana duka yang masih dihadapi masyarakat Lombok,” katanya.

*Kahaba-01/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *