Alumni Seba PK POLRI Angkatan 99-00 Salurkan Bantuan Korban Gempa Lombok

Kabupaten Bima, Kahaba.- Alumni Seba PK Polri angkatan 99-00 atau yang dikenal dengan Leting NnZz-SpDt juga ikut menunjukan kepeduliannya pada warga Lombok yang dirundung duka.

Alumni Seba PK POLRI Angkatan 99-00 foto bersama dengan korban gempa Lombok. Foto: Ist

Mereka menyalurkan bantuan untuk pemenuhan kebutuhan tanggap dadurat korban gempa bumi di sejumlah tempat, Jum’at (10/8) dipimpin langsung AIPDA I Putu Eka Winastra yang kesehariannya berdinas di Sat Lantas Polres Mataram.

Anggota Leting NnZz-SpDt Aipda Abdul Haris mengatakan, pengumpulan dana mulai dari hari pertama gempa. Dana tersebut dikumpulkan dari seluruh alumni se-nusantara.

“Kami sudah 2 kali menyalurkan bantuan. Pertama disalurkan saat gempa pertama kali, keduanya hari ini,” ujarnya.

Haris mengakui, pihaknya memberikan bantuan di desa Selat, Lingsar, Peninjauan, Gunung Sari, Pemenang dan Narmada. Bantuan yang disalurkan berupa paket sembako, selimut, baju layak pakai, tikar, pampers dan susu formula untuk anak balita.

Menurut dia, kondisi warga yang terdampak musibah sangat memprihatinkan. Mereka sangat membutuhkan uluran tangan semua pihak untuk membantu dan meringankan derita.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *