Wirajaya Ingin ASN Sambut Kepala Daerah Terpilih Dengan Semangat Kerja Baru

Kota Bima, Kahaba.- Penjabat Walikota H Wirajaya Kusuma menginginkan selama dirinya mengisi jabatan kepala daerah di Kota Bima, bisa membangun kebersamaan dan memotivasi semangat kerja seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN).

Penjabat Walikota Bima H Wirajaya Kusuma saat diwawancara kuli tinta. Foto: Ist

Agar saatnya nanti Walikota dan Wakil Walikota Bima terpilih dilantikan dan sudah mulai bekerja, bisa disambut dengan suasana kerja yang baik, pelayanan masyarakat yang prima dan semangat kerja seluruh jajaran ASN.

“Ketika kemarin terjadi kekosongan, maka hari ini saya akan memberikan motivasi kerja kepada seluruh ASN. Saya Ingin membangun kebersamaan dan semangat kepada teman – teman ASN,” ujarnya saat berkeliling di sejumlah ruangan bagian Setda Kota BIma, baru – baru ini.

Dirinya juga mengajak seluruh ASN untuk menyambut Walikota dan Wakil Walikota Bima yang baru semangat kerja yang baru. Iklim kerja yang membantu tugas-tugas kepala daerah yang baik pula, agar visi misi Walikota dan Wakil Walikota Bima terpilih bisa terlaksana dengan maksimal.

Wirajaya juga mengaku, diawal kedatangannya di Kota Bima juga mendatangi Walikota dan Wakil Walikota Bima terpilih, kemudian tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kota BIma. Ada banyak hal yang didiskusikan

Termasuk permintaan Walikota Bima terpilih HM Lutfi, soal pelantikan yang ingin dilaksanakan di daerah. Karena amanat regulasi pelaksanaan Pilkada serentak ini juga pelantikannya dilakukan secara serentak. Kemudian pelantikan gubernur digelar di Istana Negara dan pelantikan untuk walikota dan bupati dilaksanakan di Ibukota Provinsi, maka pihaknya akan coba membicarakannya keinginan HM Lutfi di provinsi dan pemerinth pusat.

“Kita coba komunikasikan. Apalagi melihat kondisi Kota Mataram yang juga terdampak gempa, jadi kondisinya belum sepenuhnya kondusif. Melihat kondisi ini juga saya pikir nanti akan ada perubahan kebijakan, kita berharap seperti itu,” tambahnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *