Baru Keluar Bui, Pemuda Ini Ditangkap Lagi Karena Curanmor

Kota Bima, Kahaba.- Baru saja keluar dari Rumah Tahanan (Rutan) Bima dengan status Cuti Bersyarat (CB), SHD alias GLG alias BT (26) asal lingkungan Nggaro Kumbe Kelurahan Rabadompu Timur ditangkap lagi di depan rutan Bima, Selasa, (14/8) sekitar Pukul 10.30 Wita.

SHD saat diamankan. Foto: Dok Polres Bima Kota

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno mengatakan, berdasarkan hasil laporan maayarakat dengan Nomor Laporan Polisi LP/96/X/2017 /P.Rasanae Timur, menindaklanjuti laporan tersebut, Tim Opsnal Sat Reskrim Polsek Rasanae Timur menangkap SHD yang baru saja keluar dari Rutan. SHD nerupakan residivis curanmor sering beraksi di wilayah hukum Polres Bima Kota.

“SHD dipenjara karena kasus Kecelakan Lalu Lintas, dia ditangkap lagi karena kasus dugaan pencurian sepeda motor pada bulan Oktober 2017 lalu,” ujarnya.

SHD diakui Suratno sudah diamankan di Poksek Rasanae Timur dan akan dilakukan pengembangan terhadap kasus kehilangan sepeda motor yang terjadi selama ini.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *