Pantau Persiapan Lomba Gapura, Wirajaya Minta Kelurahan Tampilkan Ornamen Khas

Kota Bima, Kahaba.- Salah satu lomba dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73 adalah lomba gapura antar kelurahan di Kota Bima. Sebelum dilakukan penilaian oleh tim penilai, Penjabat Walikota Bima H Wirajaya Kusuma meninjau persiapan pada beberapa kelurahan Selasa (14/8).

Penjabat walikota Bima saat bicara dengan warga yang mempersiapkan lomba Gapura. Foto: Dok Hum

Penjabat Walikota didampingi Asisten II Setda Kota Bima, Kepala Dinas Lingkungan Hidup sebagai ketua panitia lomba, Camat Rasanae Barat, Camat Raba, Kabag Pemerintahan, Kabag Kesra, Lurah Dara, Lurah Mongggonao dan Lurah Penanae.

“Pak Wirajaya meninjau persiapan di 3 kelurahan yakni Kelurahan Dara, Kelurahan Monggonao dan Kelurahan Penanae. Beliau memberikan masukan agar setiap kelurahan menampilkan ornamen yang khas, memiliki nilai filosofi dan mengusung kearifan budaya Bima,” ujar Plt Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima Syahrial Nuryadin melalui siaran persnya.

Kata dia, selain memenuhi semua ketentuan yang ditetapkan panitia lomba, penjabat Walikota Bima juga meminta agar bisa menampilkan kreasi yang bisa menarik perhatian tim penilai. Sehingga menjadi nilai tambah, karena perlombaan gapura ini nantinya akan dilanjutkan pada tingkat provinsi.

*Kahaba-01/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *