65 Regu SD di Bolo Ikut Gerak Jalan Indah

Kabupaten Bima, Kahaba.- Lomba gerak jalan indah tingkat Sekolah Dasar (SD) sederajat yang digelar pemerintah kecamatan bersama jajaran Dikbudpora Bolo diikuti 65 regu. Kegiatan yang dialaksanakan kemarin digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 73 Tahun 2018.

Salah satu regu gerak jalan indah di Bolo. Foto: Yadien

Ketua Panitia kegiatan H Ahmad menyampaikan, peserta yang mengikuti gerak jalan indah tahun ini terdiri dari SDN dan MI yang ada di Kecamatan Bolo. Peserta dari SDN sebanyak 41 regu, sementara peserta dari MI 24 regu.

“Jumlah keseluruhan peserta yang mengikuti gerak jalan indah 65 regu,” sebutnya.

Kata dia, rute yang diambil dalam lomba gerak jalan tahun ini mulai star di SMPN 4 Bolo, tepatnya di Desa Tambe. Sedangkan finis di depan Paruga Na’e Bolo.

Diakuinya, kegiatan tersebut disambut antusias warga. Warga bahkan ikut perpartisipasi dengan hadir meramaikan kegiatan dimaksud.

“Peserta tahun ini banyak dibanding tahun sebelumnya,” katanya.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh lapisan yang telah berpartisipasi hingga kegiatan tersebut berjalan dengan lancar.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *