Jajaran Polsek Bolo Galang Dana Untuk Korban Gempa Lombok

Kabupaten Bima, Kahaba.- Ikut peduli dengan keadaan korban gempa Lombok, anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Bolo yang diipimpin langsung Kapolsek Bolo AKP Muhtar HI mengglang dana untuk membantu para korban, Rabu (15/8).

Jajaran Polsek Bolo saat galang dana untuk warga Lombok. Foto: Yadien

Kapolsek Bolo AKP Muhtar HI mengatakan, semua harus sama-sama bergerak untuk membantu warga Lombok yang menjadi korban gempa. Untuk itu, dirinya bersama semua anggota Polsek Bolo menggalang dana di jalan.

“Sebesar apapun kita harus bantu saudara kita di Lombok,” ujarnya.

Diakui Muhtar, penggalangan dana dimulai pukul 09.00 Wita di beberapa titik. Mulai dari Pegadaian Sila, Pasar Sila hingga di Puskesmas Bolo dan kantor-kantor di sekitarnya.

Dari pengalangan dana Polsek Bolo berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 3.301.000. Rencananya dana tersebut akan diserahkan kepada Kabag Ops Polres Bima untuk dibawa langsung oleh Kapolres Bima kepada korban gempa.

“Semoga dana tersebut bermanfaat untuk saudara-saudara kita di Lombok,” harapnya.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *