Kambing Bermata Satu, Warga: Seperti Dajjal

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kambing yang lahir dengan satu mata, mulut, dagu dan lidah mirip manusia, serta suara yang juga mirip suara tangisan bayi manusia di RT 14 Desa Timu Kecamatan Bolo, ramai dikunjungi warga. (Baca. Kambing Bermata Satu Gegerkan Warga, Suaranya Mirip Manusia)

Warga beramai-ramai melihat kondisi kambing bermata satu. Foto: Yadien

Warga yang penasaran dan ingin melihat datang dari Desa Timu, tapi juga datang dari desa-desa lain yang ada di Kecamatan Bolo. Warga berspekulasi dan menduga dengan banyak asumsi.

Salah seorang pengunjung Agus Setiawan mengaku, datang karena penasaran dengan wujud kambing tersebut. Ia mendapat kabar terkait kambing dengan satu mata tersebut dari tetanga.

“Sudah heboh sekali, saya penasaran makanya datang. Dari wujudnya, kambing tersebut mirip Dajjal. Kan Dajjal memiliki satu mata,” katanya.

Hal yang sama juga diutarakan pengunjung lain, Al Azwar Anas juga mengatakan penasaran dengan kabar adanya kambing yang lahir dengan keadaan mata satu tersebut. Dirinyapun mengatakan kambing tersebut mirip Dajjal.

Ia berharap, semoga fenomema tersebut tidak menjadi hal buruk untuk manusia. Karena kondisi kambing itu tidak seperti anak kambing pada umumnya.

Kambing bermata satu lahir di Desa Timu. Foto: Yadien

“Kita harus kembali mengingat dan memdekatkan diri pada tuhan,” ucapnya.

Sementara pengunjung lain menduga induk kambing tersebut disetubuhi manusia sehingga melahirkan anak yang mirip dengan wujud manusia.

“Suaranya juga sangat mirip dengan suara bayi manusia,” tuturnya.

Selain itu kata dia, yang membuat kambing tersebut mirip manusia yaitu bentuk mulut dan dagu serta lidahnya yang mirip manusia.

“Ciri-cirinya seperti ciri manusia,” katanya.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *