Gerak Jalan Indah Tingkat Kecamatan Wawo Digelar

Kabupaten Bima, Kahaba.- Setelah sehari sebelumnya dilaksanakan kegiatan karnaval anak-anak PAUD dan TK. Kegiatan memperingati hari kemerdekaan RI yang ke-73 di Kecamatan Wawo berlanjut dengan gerak jalan indah, Kamis (16/8).

Peserta gerak jalan indah tingkat Kecamatan Wawo. Foto: Firman

Gerak jalan indah ini diikuti oleh kalangan siswa tingkat SD, SMP, SMA dan umum. Penampilan maksimal ditunjukan oleh setiap regu untuk menjadi yang terbaik dihadapan penonton dan juri.

Kegiatan tahunan ini pun menjadi lebih semarak dengan berbagai variasi dan yel-yel yang masing-masing ditunjukan setiap regu. Masyarakat membludak di jalan yang dilalui oleh peserta gerak jalan.

Kepala UPT Dikpora Kecamatan Wawo Rusdin mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-73 tahun 2018. Di dalam gerak jalan ini tentu tersirat perjuangan. Setiap regu akan mempertunjukan penampilan maksimal untuk menjadi yang terbaik.

“Para peserta akan dinilai paling tidak kekompokan maupun kebersamaan  regu. Sebab nanti ada regu yang diumumkan sebagai juara,” katanya.

Ia berharap semoga semua terutama generasi muda bangsa ini bisa mengisi kemerdekaan yang sudah kita peroleh 73 tahun yang lalu dengan hal-hal positif.

*Kahaba-08

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *