Gelar Upacara HUT RI ke-73, Firman: Telkom Jelas NKRI

Kota Bima, Kahaba.- Jajaran Kantor Daerah Telkom (Kandatel) Bima menggelar upacara HUT RI ke-73 di halaman kantor setempat, Jumat (17/8). Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan pemberian reward kepada karyawan dan promosi karyawan.

Kepala Telkom Bima Saat menyampaikan sambutan usai Upacara HUT RI ke-73. Foto: Bin

Kepala Kandatel Bima Firman mengatakan, Telkom yang jelas NKRI. Karena Telkom satu-satunya BUMN yang berhubungan dengan operator Telekomunikasi yang NKRI.

“Hanya Telkom BUMN berkaitan dengan telekomunikasi yang NKRI. Sementara yang lain sudah menjadi aset orang lain,” ucapnya.

Firman juga menegaskan, pada momen HUT RI tahun ini ditandai dengan komitmen Telkom untuk meningkatkan alat produksi. Salah satunya dengan meluncurkan Satelit Merah Putih pada tanggal 7 Agustus 2018.

“Namanya saja Satelit Merah Putih. Jadi jelas Telkom itu NKRI,” katanya.

Ia mengakui, untuk Satelit Merah Putih memiliki 60 transponder. Jadi bisa juga digunakan untuk luar negeri. Tepat tanggal 17 ini, satelit tersebut sudah berada diangkasa selama 2 pekan.

Penyerahan reward kepada karyawan Telkom Bima. Foto: Bin

Melalui momen perayaan hari kemerdekaan ini sambungnya, menjadi cambuk dan semangat Telkom untuk memperkuat digital bisnis. Sehingga kontribusinya bisa semakin meningkat.

Kata Firman, pada kesempatan upcara tersebut pihaknya memberikan reward kepada 2 orang karyawan Telkom. Pertama salah seorang karyawan telah menggantikan semua tembaga ke fiber. Kemudian salah seorang karyawan lain yakni bulan ini berhasil menjual digital bisnis.

“Tadi juga kami berikan SK promosi untuk 2 orang karyawan. Masing – masing Supervisor Sila Dahlan dipindahkan ke Dompu, dan Derik dari sales pindah ke teknik,” tambahnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *