Semarak HUT RI ke-73, BNI Cabang Bima Gelar Berbagai Lomba

Kota Bima, Kahaba.- Menyemarakkan HUT RI ke-73, Bank BNI Cabang Bima mengadakan ragam lomba di Lapangan Merdeka Sabtu (18/8). Lebih dari 100 peserta ikut ambil bagian, terdiri dari agen 46, nasabah, jajaran karyawan bank setempat dan masyarakat.

Lomba tarik tambang digelar BNI Cabang Bima. Foto: Eric

Ada 3 mata lomba yang digelar. Masing – masing tarik tambang, estafet tepung terigu dan lari balap karung. Saat kegiatan juga dihibur dengan musik dan permainan.

Pemimpin Bidang Layanan (PBN) BNI Cabang Bima Syamsurizal dalam sambutannya menyampaikan, melalui lomba tersebut selain menjadikan badan sehat dan kuat. Juga dapat menggerakan semangat kebersamaan, motivasi untuk terus mengembangkan kemampuan dan menjaga kekompakan peserta lomba.

“Melalui kegiatan HUT RI yang ke-73, mari kita rayakan kegembiraan bersama dalam nuansa kekeluargaan, kekompakan dan silaturahim,” ujarnya.

Kata Syamsurizal, dengan semarak perayaan kemerdekaan Indonesia diharapkan kedepan karyawan BNI terus meningkatkan semangat bekerja, kedisiplinan serta profesionalisme. Sehingga dapat menjadi bank terpercaya dan kebanggaan masyarakat Indonesia, agar tumbuh dan berkembang menjadi solusi bagi dunia perbankan. Demikian halnya dengan Agen 46, semoga keberadaannya bisa terus meningkat.

Lomba lari karung digelar BNI Cabang Bima. Foto: Eric

Dijelaskannya, Agen 46 merupakan mitra BNI yang yang menyediakan layanan perbankan termudah kepada masyarakat. Seperti Layanan Laku Pandai (Layanan Keuangan Tanpa Kantor dalam Rangka Keuangan Inklusif), Layanan Keuangan Digital (LKD) serta Layanan e-Payment.

Melalui Agen 46, masyarakat dapat melakukan pembukaan rekening, setoran dan tarik tunai, pembelian pulsa dan token listrik serta pembayaran tagihan bulanan seperti tagihan listrik maupun PDAM.

Sementara itu, salah satu agen 46 Saleh Afif mengungkapkan apresiasinya dan rasa terimakasih kepada BNI, karena telah dilibatkan dalam kegiatan yang penuh suasana kekeluargaan.

“Kami menikmati dan bahagia bisa ikut berpartisipasi pada kegiatan ini. Semoga kegiatan yang sama bisa digelar tiap tahun dan semakin meriah,” harapnya.

Dari lokasi kegiatan, bagi pemenang lomba tarik tambang, balap karung dan estafet tepung terigu telah disediakan hadiah menarik. Seperti uang tunai senilai Rp 1 juta bagi tim juara 1, kemudian Rp 750 ribu untuk juara 2 dan pemenang 3 mendapatkan Rp 500 ribu. Sedangkan peserta urutan 4 dan seterusnya, diberikan bingkisan menarik.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *