Karang Taruna Desa Soro Gelar Lomba Gerak Jalan Ibu-Ibu

Kabupaten Bima, Kahaba.- Karang Taruna PSG Desa Soro Kecamatan Lambu menggelar lomba gerak jalan indah untuk ibu-ibu untuk memperingati HUT ke-73 RI. Kegiatan tingkat Desa Soro dan Desa Melayu itu dilaksanakan pada Sabtu (18/8) kemarin.

Lomba Gerak Jalan Ibu-Ibu di Desa Soro. Foto: Ist

Ketua Karang Taruna Musmuliadin mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk partisipasi karang taruna dalam menyambut HUT RI. Peserta melibatkan ibu-ibu sebanyak 14 regu dari Desa Soro dan Desa Melayu.

Rute gerak jalan indah dimulai dari SMKN 1 Bima berakhir di Kantor Camat Lambu. Masyarakat terlihat antusias dan sangat terhibur melihat aksi ibu-ibu. Terutama saat melakukan fariasi gerak jalan kerap mengundang tawa.

“Peserta menggunakan kostum bebas. Kegiatan ini sangat menghibur warga, ke depannya kami akan melaksanakan kegiatan yang lebih dari ini,” ujarnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *