Sudah Sepekan, ASN di Pemkot Bima Diimbau Sholat Berjamaah

Kota Bima, Kahaba.- Menindaklanjuti surat edaran Penjabat Waliktoa Bima, Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Bima mulai mengaktifkan pengeras suara untuk imbauan sholat berjamaah kepada seluruh ASN di Bagian Sekretariat.

Sejumlah ASN keluar ruangan dan menghentikan aktifitas setelah diimbau untuk melaksanakan sholat berjamaah. Foto: Bin

Plt Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima Syahrial Nuryadin mengaku, sudah sepekan terakhir pihaknya memberikan imbauan tersebut. Agar seluruh ASN di Bagian Sekretariat bisa menghentikan aktifitas kerja dan melaksanakan sholat berjamaah.

“Jadi 15 menit sebelum waktu Sholat Dzuhur, imbauan tersebut sudah disampaikan,” katanya, Senin (20/8).

Kata Syahrial, imbauan itu tidak hanya diberlakukan untuk ASN di Bagian Sekretariat, tapi juga seluruh OPD yang ada. Imbauan tersebut pun harus dilaksanakan oleh seluruh ASN Lingkup Pemerintah Kota Bima.

“Pak Penjabat Walikota Bima menginginkan agar ini bisa dipatuhi dan dijalankan. Agar ASN tetap mendekatkan diri kepada Allah SWT meski di tempat kerja,” ujarnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *