Warga Tumpu Yang Tenggelam Akhirnya Ditemukan Tak Bernyawa

Kabupaten Bima, Kahaba.- Setelah dicari selama 2 hari, Rato Bintoro (20) warga RT 02 Desa Tumpu Kecamatan Bolo yang tenggelam di laut Desa Lewintana Kecamatan Soromand akhirnya ditemukan, Selasa (21/8) sekitar pukul 10.30 Wita. (Baca. Warga Tumpu Tenggelam Saat Mancing, Korban Masih Dicari)

Rato, Warga Tumpu yang tenggelam saat disemayamkan di rumah duka. Foto: Yadien

Kepala Bidang Bantuan dan Jaminan Sosial yang Membidangi Tagana Rizal Muhlis mengatakan, lokasi penemuan korban tidak jauh dari lokasi yang diduga tempatnya memancing. Korban ditemukan di antara dasar laut dengan permukaan laut, sekitar kedalaman laut 2 meter. (Baca. Hari Ini Pencarian Warga Tenggelam Saat Mancing Dilanjutkan)

Ia menceritakan, awalnya korban ditemukan oleh salah seorang warga yang juga ikut melakukan pencarian. Namun saat ditemukan, warga tersebut tidak berani mengangkat korban lalu memanggil anggota Tagana yang juga sedang melakukan pencarian.

“Saat itu langsung dievakuasi tim Tagana. Tapi yang menemukan pertama kali yaitu warga,” ungkapnya.

Kata dia, kondisi korban saat ditemukan masih utuh. Kecuali kelopak matanya yang sudah hilang. Korban juga masih mengenakan sepatu bot.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *