Pj Walikota Akhirnya Tandatangan SK Plt, Sekda dan Kepala BKPSDM Saling Lempar

Kota Bima, Kahaba.- Penjabat (Pj) Walikota Bima H Wirajaya Kusuma akhirnya menandatangani SK penggeseran sejumlah pejabat Pelaksana tugas (Plt) di lingkup Pemerintah Kota Bima. (Baca. Rencana Mutasi, Penjabat Walikota Bima Tersenyum dan Beri Penjelasan)

Ilustrasi

SK tersebut ditandatangani hari ini, Kamis (23/8) setelah sebelumnya Pj Walikota Bima menggelar pertemuan dengan Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat). (Baca. Penjabat Walikota Bima Diminta Tidak Gelar Mutasi, Sudirman: Jangan Bikin Gaduh)

Sekda Kota Bima yang juga Ketua Baperjakat Kota Bima H Mukhtar Landa yang dikonfirmasi soal itu enggan berkomentar. Dirinya malah menyarankan untuk menghubungi kepala BKPSDM Kota Bima. (Baca. Soal Rencana Mutasi, Sekda Bicara Keras Saat Apel Pagi)

“Sudah atau belumnya SK itu ditandatangan, silahkan tanya Kepala BKPSDM,” sarannya usai menghadiri rapat Paripurna di Kantor DPRD Kota Bima. (Baca. Bicara Rencana Mutasi Saat Apel Pagi, Sekda: Saya Hafal Karakter ASN Kota Bima)

Sementara itu, Kepala BKPSDM H Supratman saat ditanyakan soal tandatangan SK tersebut juga enggan menjawab.

“Jangan tanya saya, tanya ke Sekda Kota Bima saja. Karena pak Sekda Ketua Baperjakat,” katanya. (Baca. 3 Jabatan Plt Akan Digeser, Nazamuddin: Pj Walikota Jangan Paksakan Kehendak)

Di tempat terpisah, mantan Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima Syahrial Nuryadin mengakui, posisinya sudah diganti oleh Malik. Dirinya dikembalikan untuk bertugas di Bidang Mutasi BKPSDM Kota Bima.

“Saya belum terima SK nya. Tapi tadi sudah dihubungi oleh Kepala BKPSDM H Supratman, memberitahukan SK jabatan Plt Kabag Humas dan Protokol diganti oleh Malik,” ungkapnya, saat dihubungi media ini.

Syahrial mengaku tidak tahu untuk SK Plt jabatan lain. Dirinya hanya mengetahui jabatannya sebagai Kabag Humas dan Protokol diganti oleh Malik.

“Kalau jabatan Plt Kepala Bappeda saya belum tahu. Infonya memang diganti oleh Pak Fakhrurozi. Tapi itu baru info. Yang jelas baru saya, karena saya sudah dihubungi oleh H Supratman,” tandasnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
  1. Sandipanji

    Anda semua ini tolol dan bodoh… mau aja ikut kata pj yg otak dan ilmux di bawah anda… itu pj numpang makan di kota bima.. ikut kata walikota bima… klo supra itu shhh otakx udah pada tau hny ia dan ia… minum air got aja mau asal selamat.. anda tim baperjakat kok pada g tau.. tolol atau pura2 bodoh….. pemerintah kota mulai kisruh dgn ulah seorang pj yg g jelas asal usulx di kota bima…

  2. Sandipanji

    Ini lg pejabat tolol dan bodoh.. anda baperjakat anda g tau… tolol… bialang aja klo emang ada rapat yg bilang hasil rapat.. klo tekanan pj bilang tekanan pj… biar kami yg usir pj dari muka bumi kota bima… ini buat pusing kami aja… kamu klo mampu mundur sebagai pejabat.. takut sama pj.. pj itu anak baru kemarin sore apalg pendatang 1 bln di bima… klo anda bilang ini ulag pj kami siap usir pj balik ke lombok.. atau pj butuh dana bgn rumah kena gempa harus buat ulah sana sini….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *