Dugaan Kasus K2, Supratman: Ada Data yang Bisa dan Tidak Bisa Diberikan

Kota Bima, Kahaba.- Polisi terus melayangkan surat permintaan dokumen tenaga honor Kategori 2 (K2) ke pemerintah Kota Bima. Ketiga kalinya, surat ditujukan ke Penjabat Walikota Bima H Wirajaya Kusuma, tapi dokumen itu belum juga diserahkan. (Baca. Ketiga Kalinya Polisi Minta Dokumen K2, Pemkot tak Kunjung Serahkan)

Kepala BKPSDM H Supratman. Foto: Bin

“Kami belum dapat disposisi surat permintaan dokumen K2 dari Penjabat Walikota,” ujar Kepala BKPSDM Kota Bima H Supratman, Senin (27/8).

Menurut dia, surat permintaan data tersebut memang harus ditujukan kepada pimpinan. Oleh pimpinan kemudian diteruskan ke OPD terkait. Tapi sampai saat ini, pihaknya belum peroleh disposisi berkaitan dengan data tersebut.

“Jika disposisi surat itu ada, kami belum bisa pastikan apakah data dimaksud bisa diserahkan atau tidak. Karena ada data yang bisa dan tidak bisa diberikan,” katanya.

Kendati demikian, dirinya pun menyarankan untuk berkoordinasi ke bagian hukum, karena sepengetahuannya ada juga data yang tidak bisa diberikan.

“Kita akan berkonsultasi dulu dengan Bagian Hukum soal itu,” katanya.

Ia menambahkan, terkait soal data tersebut juga pihaknya menunggu arahan atasan. Kalau disposisi diberikan, pihaknya akan memberikan data tersebut. Demikian juga sebaliknya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. Sandipanji

    Emang hebat nhhh asn kota… teman sendiri di libas asal aku bisa naik… trs di bantu sama atasan yg g pny otak dan mata duitan… lengkap…. yg satu gila bajabatan yg satu cari uamg buat bgn rmh kena bencana alam dan sesuap nasi buat kel… ini namax rahasia illahi… kli ada bpk atau ibu yg hamil jgn pernah make nama anakx sama dgn nama orng2 penjilat ini…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *