Menjawab Dinamika dan Sorotan Sebelum Jadi Plt Kabag Humas dan Protokol, Begini Kata Malik

Kota Bima, Kahaba.- Sebelum ditunjuk Penjabat Walikota Bima H Wirajaya Kusuma sebagai Plt Kabag Humas dan Protokol, nama H A Malik menuai banyak sorotan. Bahkan, Malik pun dianggap tidak tepat untuk duduk di jabatan tersebut.

Plt Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima H A Malik. Foto: Bin

Hingga akhirnya rencana pergantian tersebut diwujudkan oleh Penjabat Walikota Bima. Karena hanya pergantian pejabat pelaksana tugas (Plt), maka hanya cukup dengan surat tanpa perlu meminta persetujuan dari Kemendagri.

Lantas bagaimana tanggapan Malik yang beberapa hari ini sudah mulai bertugas sebagai Plt Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima?

Saat ditanya media ini mantan Anggota DPRD Kota Bima itu tidak ingin berbicara banyak. Namun dirinya menegaskan, apapun perintah pimpinan, semasih pimpinan yang berwenang dan dalam koridor aturan, dirinya siap laksanakan.

“Saya siap ditempatkan dimana saja, karena itu sumpah jabatan. Saya pun harus melaksanakan tugas itu dengan baik,” ucapnya, saat silahturahim dengan wartawan di kantin Pemkot Bima, Selasa (28/8)

Ditanya soal dinamika dan sorotan yang terjadi sebelum dirinya ditunjuk untuk menakhodai jabatan Kabag Humas dan Protokol, menurut Malik itu hal biasa yang terjadi dalam kehidupan bermasyarakat.

“Kita sebagai ASN ya harus bisa mengerti saja,” katanya.

Menurut Malik, karena dirinya sudah dipercaya untuk menduduki jabatan tersebut. Tinggal nanti kepala daerah yang akan melakukan evaluasi terhadap kinerjanya.

“Saya bekerja dulu, nanti bisa dievaluasi dan dinilai oleh pimpinan saya,” tuturnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *