Karang Taruna Lewirato Adakan Dzikir dan Doa Bersama untuk Lombok

Kota Bima, Kahaba.- Musibah gempa bumi yang menimpa warga Lombok telah menyebabkan banyak korban jiwa serta kerugian harta benda. Duka warga Lombok ini turut dirasakan warga Kelurahan Lewirato Kota Bima.

Lurah Lewirato saat membuka acara dzikir dan doa bersama untuk Lombok. Foto: Ady

Warga setempat menggelar dzikir dan doa bersama untuk warga Lombok yang menjadi korban gempa bumi di Masjid Nurul Iman, Rabu (29/8) malam. Kegiatan ini fasilitasi Karang Taruna, BKM bekerjasama dengan Majelis Dzikir Ratib Al Attas Kelurahan Sambinae.

Ketua Panitia Fuad menyampaikan, dzikir dan doa bersama selain dikhususkan untuk warga Lombok, juga diadakan untuk menyikapi berbagai problematikan akhir zaman.

“Semoga melalui acara ini dapat meningkatkan ketakwaan dan menyikapi problem akhir-akhir ini terutama adanya ujian gempa yang sering terjadi lebih khususnya di Lombok dan wilayah NTB lainnya,” harap dia.

Lurah Lewirato Anas yang membuka acara juga menyampaikan harapan agar seluruh daerah di NTB dijauhkan oleh Allah dari segala musibah dan bencana.

“Kepada saudara-saudara kita di Lombok mudah-mudahan selalu dikuatkan dan diberikan ketabahan dalam menghadapi musibah,” ujarnya mendoakan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan dzikir bersama yang dipandu Majelis Dzikir Rattib Al Attas dan tausiyah dari Ustad Ridwan.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *