Lutfi-Feri Bertandang ke Rumah Pj Walikota Bima, Bahas Penataan Birokrasi dan Rencana Pelantikan

Kota Bima, Kahaba.- Walikota dan Wakil Walikota Bima terpilih HM Lutfi dan Feri Sofiyan mengunjungi sekaligus makan malam bersama di kediaman Penjabat (Pj) Walikota Bima H Wirajaya Kusuma, Sabtu malam (1/9).

Lutfi – Feri bersama Pj Wlaiktoa Bima. Foto: Dok Hum

Plt Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima H A Malik mengatakan, pertemuan itu merupakan kunjungan balasan setelah sebelumnya Pj Walikota mengunjungi Walikota dan Wakil Walikota Bima terpilih di kediamannya masing – masing.

Kata Malik, pada pertemuan itu diisi dengan pembicaraan terkait penataan birokrasi dan persiapan pelantikan kepala daerah terpilih.

“Pj Walikota menyampaikan bahwa kehadirannya di Kota Bima dimaksudkan untuk menjaga kondusifitas daerah dan jalannya roda pemerintahan. Termasuk mengupayakan pelantikan digelar di daerah sesuai keinginan kepala daerah terpilih,” ujarnya.

Menurut dia, pada kesmepatan itu Pj Walikota Bima juga mengatakan untuk bertanggungjawab menjaga kondusifitas Kota Bima. Tugasnya memastikan seluruh program pemerintahan dapat berjalan sebagaimana mestinya.

“Meski Pj berada di Kota Bima sebentar, tapi harus menjalankan dan memastikan roda pemerintahan berjalan dengan baik,” katanya.

*Kahaba-01/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *