Hari ini Polisi Ambil Dokumen K2 di BKPSDM dan Inspektorat

Kota Bima, Kahaba.- Menindaklanjuti permintaan dokumen K2 yang sudah didisposisi oleh Pj Walikota Bima, hari ini Kamis (6/9) Unit Tipikor Sat Reskrim Polres Bima Kota akan mengambil dokumen dimaksud di Kantor Inspektorat dan BKPSDM.

Kasat Reskrim Polres Bima Kota, IPTU Akmal Novian Reza SIK. Foto: Deno

“Sesuai saran dan arahan Pj Walikota Bima, siang ini kami akan datangi BKPSDM dan Inspektorat Kota Bima untuk mengambil data K2,” ujar Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU Akmal Novian Reza.

Kata Akmal, karena sampai hari ini pihaknya belum juga menerima dokumen K2 yang diminta. Sebab, dokumen itu dibutuhkan segera untuk menyelesaikan proses kasus K2.

Pj Walikota juga diakuinya sudah memberikan penekanan khusus kepada 2 instansi tersebut untuk segera memberikan data yan diminta penyidik.

“Saran pak wali kami penyidik disuruh langsung ke BKD dan Inspektorat untuk mengambil dokumen yang kami minta,” jelasnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *