Perang Pecah di Kecamatan Woha, Satu Meninggal Dunia

Kabupaten Bima, Kahaba.- Siang tadi sekitar pukul 12.00 WITA, Rabu, 17 Oktober 2012, perang kembali terjadi di Kecamatan Woha, Kabupaten Bima antara Desa Samili yang bersekutu dengan Kalampa melawan Desa Dadibou.

Karma (30), korban meninggal dunia saat perang antar desa di Kecamatan Woha, Rabu (17/10/2012) siang. Foto: Helmin

Pertikaian antar kampung itu diduga imbas dari kelanjutan bentrokan antara Dusun Godo dan Desa Samili beberapa waktu lalu yang berujung dibakarnya pemukiman warga Godo.

Hingga pukul 14.30 WITA, perang masih berlangsung di areal persawahan batas desa yang bertikai tersebut. Tim Kahaba yang melihat korban di RSUD Bima kini berjumlah lima orang, satu diantaranya bernama Karma, warga Desa Samili meninggal dunia akibat terkena tembakan.

Terlihat empat korban lainnya masih dirawat intensif dan panah masih menancap di tubuh warga yang diperkirakan semuanya berasal dari Desa Samili dan Kalampa. [BM]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
  1. Abdullah

    Astagfirullah…. Ada apa dengan Bima, apa kah laknat atau ajab dari Allah swt ?? di berikan kepada Bima sehingga terjadi keributan dan pembakaran di Bima. Dosa siapa kah itu? …….. Hampir setiap hari berita bima ?? ribut terus ….. Masih ada kah @Pemerintah di Bima ??????@

  2. ropi

    Innalillahi.saya sedih sekali bima rusuh lagi.dan yang membuat saya sedih keluarga saya(kakak ipar) jadi korban tewas.pada rusuh sebelumnya masih dari keluarga saya.semoga bima cepat kondusif lagi.jangan ada lagi konflik dan korba.Amien.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *