Jamaah Haji Kota Bima Disambut Perasaan Haru dan Bahagia

Kota Bima, Kahaba.- Rombongan Jamaah Haji Kota Bima tahun 2018 kloter 8 yang diberangkatkan melalui embarkasi Lombok tiba di Kota Bima Minggu (9/9). Sebanyak 169 jamaah haji terbang dari Lombok ke Bima menggunakan pesawat Garuda Indonesia dalam 2 kali penerbangan.

Jamaah Haji Kota Bima saat disambut di kantor Pemkot Bima. Foto: Dok Hum

Rombongan diterima secara resmi oleh Sekda Kota Bima H Mukhtar dan Plt Asisten III Setda Darwis di aula Kantor Walikota Minggu siang dan sore hari, sesuai jadwal kedatangan pesawat yang mengangkut rombongan.

Halaman Kantor Walikota pun dipadati keluarga para jamaah haji yang datang menjemput anggota keluarganya yang baru kembali dari tanah suci dengan perasaan haru dan bahagia.

Sekda dan Plt. Asisten III Setda Kota Bima mengucapkan selamat datang kepada para jamaah haji serta rasa syukur karena para jamaah telah kembali ke kampung halaman dalam keadaan sehat.

“Semoga bapak dan ibu menjadi haji dan hajah mabrur serta menjadi pribadi yang semakin bermanfaat bagi agama dan masyarakat,” ucap Sekda.

Usai penerimaan di kantor Walikota, para jamaah haji selanjutnya akan melalui rangkaian pemeriksaan kesehatan oleh panitia penyelenggara haji Kota Bima, sebelum pulang ke rumah masing-masing.

*Kahaba-01/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *