Kabar Bima

Telapak Tangan dan Kaki Misterius Gegerkan Warga Rasabou

413
×

Telapak Tangan dan Kaki Misterius Gegerkan Warga Rasabou

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Warga Desa Rasabou Kecamatan Bolo digegerkan munculnya telapak tangan dan kaki misterius di dinding rumah Sunardin warga RT 09 Desa Rasabou, Selasa (11/9) sekitar pukul 19.30 Wita. Selain itu, penemuan jejak tangan dan kaki misterius pun ditemukan di kediaman Arif Gunawan warga RT 02 desa setempat sekitar pukul 20.15 Wita.

Telapak Tangan dan Kaki Misterius Gegerkan Warga Rasabou - Kabar Harian Bima
Jejak tangan misterius di rumah warga Desa Rasabou. Foto: Yadien

Warga RT 09 Desa Rasabou Astuti istri Sunardi mengatakan, sebelum melihat telapak tangan dan kaki di dinding rumahnya, ia mengaku sangat merinding. Karena merasa aneh, dirinya hendak keluar dari rumah.

Telapak Tangan dan Kaki Misterius Gegerkan Warga Rasabou - Kabar Harian Bima

“Saat hendak keluar dari rumah itulah sontak melihat jejak misterius di dinding kamar tamu ruangan. Bukan 1 titik tempat saja, tapi juga ditemukan di bagian lain,” ungkapnya.

Tidak saja Astuti, suaminya Sunardin mengaku merasa berbeda seperti biasanya sebelum memasuki rumah. Dirinya mengaku merasa seluruh tubuhnya ringan dan juga merinding.

“Saya sempat bertanya-tanya dalam hati, ada apa?,” ucapnya.

Meskipun merasa ada sesuatu yang tidak lazim, dirinya tetap masuk ke dalam rumah. Setelah berada di ruangan tamu dirinya langsung melihat ada jejak misterius.

“Saya hapus jejak misterius dengan kain. Namun tidak bisa hilang,” ungkapnya.

Warga RT 02 Kasmir mengatakan, penemuan jejak misterius juga terlihat di rumah Arif Gunawan warga setempat. Hanya saja ada perbedaan ukuran telapak tangan. Di rumah Sunardi ukurannya sedang atau ukuran tangan orang remaja, sementara di rumah Arif Gunawan ukuranya sangat besar dan ditemukan sangat banyak.

Pantuan media ini, kedua rumah yang ditemukan jejak telapak tangan dan kaki tersebut dikerumuni warga yang ingin melihat secara pasti, sekaligus ingin melihat dari dekat. Hingga berita ini ditulis belum diketahui siapa pemilik telapak tangan dan kaki misterius tersebut.

*Kahaba-10