2 Warga Renda Saling Bacok, 1 Orang Meninggal

Kabupaten Bima, Kahaba.- Berawal dari persoalan pelunasan harga jual beli bawang merah, AB dan RB warga Desa Renda terlibat saling bacok, Kamis (13/9) sekitar pukul 15.30 Wita. Atas kejadian tersebut, RB meninggal dunia dengan luka di kepala, tangan dan bahu.

Ilustrasi

Kasat Reskrim Polres Bima Kota AKP David Sidiq mengatakan, berdasarkan hasil serahan laporan dari Polsek Belo. Kejadian bermula saat RB mendatangi pelaku AB, untuk menagih sisa uang jual beli bawang merah sebanyak 500 kg yang belum dibayar pelaku.

Namun pelaku membantah adanya utang tersebut. Tidak terima dengan bantahan pelaku, korban pun mendatangi pelaku hingga terjadi duel diantara keduanya.

“Keduanya saling serang menggunakan parang. Korban diserang di bagian kepala, bahu dan tangan. Sedangkan pelaku diserang dibagian tangan kiri, tapi bisa ditangkis dengan lilitan sarung,” ungkapnya.

Kata David, karena korban mengalami luka serius, akhirnya dilarikan ke Puskesmas dan RSUD. Namun nyawanya tidak bisa diselamatkan.

“Pelaku menyerahkan diri ke Polsek Belo dan diamankan di Polres Bima,” katanya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *