Peringati 1 Muharram 1440 H, SDN 29 Gelar Pengajian dan Doa

Kota Bima, Kahaba.- Memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1440 H, jajaran SDN 29 Kota Bima menggelar pengajian dan doa, Sabtu (15/9). Kegiatan yang digelar di sekolah setempat diikuti seluruh guru dan siswa.

Pengajian dan Doa yang digelar SDN 29 untuk memperingati 1 Muharram 1440 H. Foto: Ist

“Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT. Kemudian  menambah jiwa kerohanian, menjalin silaturahmi antara keluarga besar internal sekolah,” ujar Kepala SDN 29 Kota Bima Usman Idris.

Usman menjelaskan, kegiatan tersebut akan mengajarkan siswa tentang nilai agama dan akhlaq. Sehingga saat menjalankan aktifitas setiap hari senantiasa mengingat yang maha kuasa dan selalu bersalawat kepada Nabi Muhammad SAW.

“Dengan tahun baru islam, mari kita terus memperbaharui ahklaq dan iman ke arah yang lebih baik. Serta mengamalkannya dalam setiap aspek kehidupan,” katanya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *