Hati-Hati, Tempat Ibadah Jadi Sasaran Operasi Para Curanmor

Kota Bima, Kahaba.- Tempat ibadah seperti masjid dan musholla kini jadi sasaran empuk para pelaku curanmor. Seperti yang terjadi malam ini Senin (17/9) di Musholla Nurul Anwar Kelurahan Penatoi sekitar pukul 19.15 Wita, motor milik warga setempat Tasrif raib dibawa maling.

Musholla Nurul Anwar Kelurahan Penatoi, TKP hilangnya motor Tasrif. Foto: Deno

Warga RT 05 RW 03 Kelurahan Penatoi Kecamatan Mpunda itu mengaku, sepeda motor Vario Techno 125 warna merah miliknya disimpan di depan Musholla Nurul Anwar saat dirinya menunaikan ibadah sholat Isya.

“Setelah saya keluar dari musholla, motor tidak ada,” ujarnya.

Saat itu kata dia, ada banyak anak-anak yang bermain. Di sekitar musholla tersebut pun tidak pernah sepi. Tapi dirinya tidak tahu, kenapa begitu mudah motor miliknya dicuri.

“Orang – orang di sekitar musholla tidak ada yang tahu,” katanya.

Setelah mengetahui motornya hilang, Tasrif bergegas melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polres Bima Kota. Dirinya berharap, motornya bisa segera ditemukan dan pelaku diberi hukuman yang setimpal.

Sementara itu, Kanit SPKT Polres Bima Kota AIPTU Junaidin membenarkan adanya laporan kehilangan motor dari warga Kelurahan Penatoi tersebut. Pihaknya akan ditindaklanjuti dan akan berkoordinasi dengan Sat Reskrim Polres Bima Kota.

“Setelah ini akan kami naikan berkas laporan ini ke Sat Reskrim untuk ditindaklanjuti, mudah-mudahan sepeda motor yang hilang segera ditemukan,” harapnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *