Sedulur Jokowi di Bima Siap Menangkan Pasangan Jokowi – Ma’aruf Amin

Kabupaten Bima, Kahaba.- Setelah dikukuhkan oleh Ketua DPD Sedulur Provinsi NTB, beberapa hari lalu di. DPC Sedulur Jokowi Kota Bima dan Kabupaten Bima akan berjuang keras untuk memenangkan pasangan Jokowi – Ma’aruf Amin di Kota dan Kabupaten Bima.

PAC Sedulur Jokowi Kota Bima dan Kabupaten Bima foto bersama usai pengukuhan. Foto: Ist

Ketua DPC Sedulur Jokowi Kabupaten Bima Muhammadong kepada media ini menjelaskan, beberapa hari kemarin pihaknya menggelar kegiatan di 2 tempat, masing – masing di Homestay Muthmainnah dan Surf Kafe. Kegiatan dimaksud dalam rangka sosialisasi dan pengukuhan DPC Sedulur Jokowi Kota Bima dan Kabupaten Bima.

Diakuinya, Sedulur merupakan relawan murni Jokowi yang tidak tergabung dalam partai politik. Keberadaannya, memperjuangan kemenangan Jokowi – Ma’aruf Amin untuk 5 tahun mendatang.

“Kami di Sedulur Kota dan Kabupaten Bima akan berusaha keras memenangkan Jokowi – Ma’aruf Amin. Ini komitmen kami,” tegasnya didampingi Ketua DPC Sedulur Jokowi Kota Bima Arif Budiman dan Sekretaris DPC Sedulur Jokowi Kabupaten Bima Hendra.

Menurut Muhammadong, kepemimpinan Jokowi patut dilanjutkan. Karena, Jokowi merupakan orang baik, selalu bahagia dan enjoy dalam menjalankan roda poemerintahan. Program-programnya juga sudah banyak yang menyentuh masyarakat. Meskipun disana sini, ada isu miring dan tidak berpengaruh terhadap elektabilitasnya.

Pada pengukuhan Sedulur Kota dan Kabupaten Bima sambungnya, sambungnya, secara resmi Ketua DPD Sedulur Provinsi NTB memberikan arahan agar DPC Kota dan Kabupaten Bima dalam pelaksanaan kegiatan mengedepankan kesantunan dan cara-cara yang sopan. Kemudian konsolidasi dengan penuh humoris dan bisa diterima oleh seluruh masyarakat.

“Kami di lapangan juga begitu, cara itu yang terus kami lakukan, karena itu akan meraih simpati masyarakat,” tuturnya.

Muhammadong pun merasa optimis di Kabupaten Bima dan Kota Bima Jokowi bisa menang. Karena masyarakat juga sudah menyadari banyak program yang menyentuh langsung. Seperti Dana Desa yang cukup besar dan program PKH.

Sementara untuk kerja – kerja kemenangan nanti, secara internal pihaknya terus melakukan konsolidasi. Kemudian di lapangan selalu membangun silahturahim dengan seluruh komponen.

Demikian juga untuk kalangan mahasiswa, pihaknya juga menjalankan pendidikan politik. Mengajak mahasiswa untuk berpikir maju. Karena sebagai insan intelektual, harus berpikir rasional, bahwa kerja Jokowi sudah nyata dan dirasakan oleh rakyat.

Sekretaris DPC Sedulur Jokowi Kabupaten Bima Hendra meminta agar masyarakat Kota Bima dan Kabupaten Bima untuk bisa menggunakan hak pemilih pada pemilu 2019 nanti. Karena momen tersebut hanya berlaku sekali dalam 5 tahun dan akan sangat menentukan arah masa depan bangsa.

Pihaknya juga akan berupaya maksimal memenangkan Jokowi di Bima. menjalankan konsolidasi dan meraih simpati masyarakat tanpa henti dan kerja nyata.

“Bagaiman pun Sedulur akan memperjuangkan kemenangan Jokowi – Ma’aruf Amin menang di Bima,” tambahnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *