Pelantikan Lutfi-Feri Ditetapkan Tanggal 26 September di Kantor Walikota Bima

Kota Bima, Kahaba.- Kapan waktu dan tempat pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Bima terpilih HM Lutfi – Feri Sofiyan akhirnya ditentukan. Akhir bulan ini, pasangan yang menang mengalahkan pasangan petahana pada Pilkada Kota Bima akan dilantik menjadi kepala daerah untuk 5 tahun ke depan.

Ketua DPRD Kota Bima dari Fraksi PAN Syamsurih. Foto: Bin

Ketua DPRD Kota Bima Syamsurih menjelaskan, kemarin sekitar pukul 11.00 siang Lutfi – Feri bersama dirinya dan Plt Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima diterima di kediaman Gubernur NTB terpilih H Zulkieflimansyah.

“Pertemuan itu dalam rangka silahturahmi dan koordinasi persiapan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Bima terpilih,” ujarnya, Rabu (19/9).

Saat pertemuan tersebut kata dia, berdasarkan arahan dari gubernur, pelantikan akan dilaksanakan di Kota Bima tanggal 26 September 2019. Sementara tempatnya di halaman kantor Walikota Bima.

“Arahan Gubernur NTB, pelantikan ditetapkan Rabu tanggal 26 September 2018 di Halaman Kantor Walikota Bima. Segala persiapan kegiatan, diserahkan kepada Pemerintah Kota Bima,” katanya.

Kata Syamsurih, suatu kesyukuran acara pelantikan bisa digelar di Kota Bima. Karena keinginan tersebut sudah sejak lama diperjuangkan. Agar seluruh rakyat Kota Bima bisa hadir dan menyaksikan pemimpin yang dipilih secara demokratis tersebut dilantik.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *