Muhammadong: Kehadiran Dosen STISIP di Acara Sedulur Jokowi itu Personal, Bukan Wakili Lembaga

Kota Bima, Kahaba.- Ketua DPC Sedulur Jokowi Kabupaten Bima Muhammadong menegaskan, kehadiran pimpinan dan sejumlah dosen STISIP Mbojo – Bima pada acara pengukuhan DPC Sedulur Jokowi di Surf Kafe beberapa waktu lalu, bukan mewakili lembaga. Tetapi hadir secara personal.

Ketua DPC Sadulur Jokowi Kabupaten Bima Muhammadong (Kanan). Foto: Ist

“Ini perlu kami sampaikan klarifikasi, kehadiran pimpinan STISIP Mbojo – Bima Arif Sukirman dan sejumlah dosen di acara Sedulur Jokowi atas undangan Sedulur Jokowi secara pribadi, bukan secara kelembagaan,” ungkapnya, Rabu (19.

Diakuinya, kerja – kerja yang telah dan akan dilakukan Sedulur Jokowi tingkat Kabupaten Bima dan Kota Bima juga tidak ada kaitannya dengan lembaga STISIP Mbojo – Bima.

“Kalau pun ada dosen STISIP yang ada di dalam Sedulur Jokowi, itu keterlibatan secara personal bukan mewakili lembaga,” katanya.

Untuk itu, Muhammadong menyampaikan permohonan kepada Pimpinan Lembaga STISIP Mbojo – Bima dan dosen kampus setempat atas kekeliruannya memberikan pernyataan kepada media dan menyebutkan kehadiran pimpinan dan sejumlah dosen kampus STISIP saat acara Sedulur Jokowi tersebut.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *