Polres Bima Kota Apel Pasukan Operasi Mantap Brata Gatarin 2018

Kota Bima, Kahaba.- Mengamankan proses Pileg dan Pilpres Tahun 2019, Polres Bima Kota melaksanakan Apel Pasukan Operasi Mantap Brata Gatarin 2018, di lapangan upacara Mako Polres Bima Kota, Rabu (19/9).

Apel Pasukan Operasi Mantap Brata Gatarin 2018 oleh Polres Bima Kota. Foto: Ist

Kegiatan tersebut dihadiri Sekda Kota Bima, KPU Kota Bima, Banwaslu Kota Bima, Kodim 1608, Brimob, Dishub, Pol PP dan para perwakilan Parpol.

Kasubag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno mengatakan, kegiatan itu mengangkat tema “Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Gatarin Kita Tingkatkan Sinergitas Polri Dengan Instansi Terkait dalam Rangka Mewujudkan Keamanan Dalam Negeri yang Kondusif”.

“Pengamanan proses mulai tahapan sampai seelsai Pileg dan Pilpres akan dilaksanakan selama 379 hari dan dimulai tanggal 20 September 2018. Kami berharap setiap tahapan pengamanan nanti tidak menuai hambatan dan masalah,” harapnya.

Suratno juga meminta pada masyarakat untuk tetap menjaga diri, terutama saling menghargai nilai demokrasi hingga menghormati demokrasi tiap individu. Budayakan kebersamaan walaupun beda pilihan.

Pihaknya juga meminta keamanan dan kenyamanan terap dijaga bersama untuk mewujudkan situasi yang kondusif menuju keharmonisan sesama masyarakat.

“Kami juga meminta kerja sama yang baik pada masyarakat untuk mewujudkan pemilu yang damai,” pintanya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *