Kecelakaan Tragis di Sanolo, Seorang Meninggal, 2 Kritis

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kecelakaan antara motor Vixion dengan Jupiter MX di Jalan Lintas Bima Dompu Desa Sanolo Kecamatan Bolo, Rabu (19/9) sekitar pukul 22.35 Wita menyebabkan seorang pengendara meninggal dunia dan 2 orang kritis.

Kondisi motor akibat kecelakaan tragis di Desa Sanolo. Foto: Ist

Kapolsek Bolo AKP Muhtar HI mengatakan, motor Vixion yang dikendarai Akbar warga Desa Ndano Kecamatan Madapangga melaju dari arah Kota Bima dan hendak menuju Desa Ndano. Sementara motor Jupiter MX yang dikendarai oleh Aril warga Desa Sanolo Kecamatan Bolo.

“Akbar membonceng anaknya, M. Fadlin. Sementara Aril sendirian,” ujarnya.

Katanya, kedua pengendara tersebut tabrakan diduga karena sama-sama mengambil jalur tengah jalan. Dalam keadaan gelap lantaran lokasi setempat tidak memiliki lampu jalan, sehingga pengendara kesulitan melihat pengendara lain.

Akibat kecelakaan tersebut, Aril meninggal di tempat dengan kondisi darah yang membanjiri hidung dan mulut, lecet pada daerah lutut kanan dan remuk pada rahang atas. Sementara Akbar patah tulang paha kanan dan betis kanan, luka goresan di kepala, tangan dan kaki.

“Kalau M Fadli mengalami luka patah tulang betis, beberapa goresan di paha dan tubuh, luka robek pada tumit dan kaki kanan,” ungkapnya.

Diakui Kapolsek, kedua pengendara yang masih hidup sudah dilarikan ke RSUD Kabupaten Bima dengan kondisi kritis.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *