Polisi dan TNI Kerja Bhakti di Masjid Penaraga

Kota Bima, Kahaba.- Hari Jumat Pagi (21/9) tadi, personil Sat Lantas Polres Bima Kota dan anggota Kodim 1608 Bima melaksanakan kerja bhakti di Masjid Baitul Hamid Penaraga. Puluhan aparat tersebut membersihkan masjid setempat agar terlihat bersih dan indah.

Personil Sat Lantas dan anggota TNI saat membersihkan Masjid di Penaraga. Foto: Ist

“Kerja bhakti ini dalam rangka HUT Polantas ke-63 dan HUT TNI ke-73,” ujar Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno.

Diakuinya, kerja bhakti dimulai pada pukul 07.00 Wita. Sebanyak 80 orang personil dari Sat Lantas dan personil Kodim serta Koramil Rasanae ambil bagian untuk membersihkan masjid dimaksud.

“Kerja bhakti tuntas hingga pukul 10.00 Wita. Semua personil ambil bagian, ada yang membersihkan di dalam masjid, juga ada yang mengurus di halaman masjid,” katanya.

Diakui Suratno, kegiatan tersebut juga menjadi bentuk kepedulian polisi dan TNI terhadap kebersihan tempat ibadah. Agar masyarakat bisa merasa nyaman melaksanakan ibadah.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *